Jumat, 08 April 2011

Chelsea vs Wigan Atlhetic

Chelsea vs Wigan Atlhetic akan berlangsung pekan ini. Chelsea mengalami sekali kekalahan Wigan Athletic di era Premier League. Kekalahan ini terjadi pada bulan September 2009, ketika Wigan menjadi salah satu tim kejutan di tahun 2009 dengan mengukir kemenangan 3-1 atas The Blues. Kebetulan, kekalahan tersebut mengakhiri rekor 100 percent kemenangan Chelsea catatan pada musim lalu, dan menjatuhkan mereka dari puncak klasemen. Pertemuan pertama di Stadion DW, Wigan dikalahkan oleh anak asuh Carlo Ancelotti dengan skor 0-6. Kemenangan ini berarti Chelsea telah mencetak 14 gol tanpa balasan di akhir pertemuan melawan Wigan.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Ramires, Essien, Lampard; Kalou, Anelka, Malouda.
Wigan Athletic: Al Habsi; Boyce, G Caldwell, Alcaraz, Figueroa; Watson, Diame; N’Zogbia, McCarthy, Cleverley; Rodallega.

Jika dalam pertandingan Chelsea vs Wigan Atlhetic, Wigan berhasil membuat kejutan dan menang melawan Chealse seperti musim lalu, maka mereka berpotensi keluar dari zona degradasi. Nicolas Anelka telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Wigan, sementara Didier Drogba dan Salomon Kalou telah mencetak tiga gol.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar